https://surabaya.times.co.id/
Berita

IHGMA Chapter Jatim Ajak Santri Panti Nobar di Gedung Bioskop

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:12
IHGMA Chapter Jatim Ajak Santri Panti Nobar di Gedung Bioskop Anak-anak panti asuhan nobar bersama Pengurus IHGMA Chapter Jatim di Cinema XXI Ciputra Wold Surabaya, Kamis (28/3/2024). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, SURABAYA – Pengurus Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Jawa Timur mengajak anak-anak panti asuhan nonton bareng di Cinema XXI Ciputra Wold Surabaya.

Ketua IHGMA Chapter Jawa Timur, Andreas Ragil Raharjo mengatakan bahwa momentum Bulan Suci Ramadan merupakan kesempatan baik untuk berbagi kebahagiaan.

Nah, kebahagiaan adalah hak bagi semua anak, termasuk mereka yang tinggal di panti asuhan. Kali  ini IHGMA Chapter Jatim mengajak nobar anak-anak panti asuhan dari Yayasan Citra Pelajar Mandiri Surabaya.

Kegiatan rutin tahunan Corporate Social Responbility (CSR) sedikit berbeda dengan acara berbagi lainnya. Karena mengajak anak-anak panti yang jarang sekali menikmati cinema.

"Saya sangat senang menjalankan kegiatan CSR ini, dan sudah siap menjalankan program IHGMA lainnya yang sudah direncanakan," ujar Andreas Ragil Raharjo usai nobar acara dilanjutkan dengan buka bersama, Kamis (28/3/2024).

IHGMA-Chapter-Jatim-2.jpg

Kegiatan bertema “Ngabuburit Asik Ala IHGMA DPD Jawa Timur” itu memberi kesempatan bagi 30 santri yatim nonton bareng. Bersama Anggota IHGMA, para santri antusias menonton film. Kegiatan positif ini menjadi program unggulan.

“Sebagai wujud dari komitmen untuk memberikan dampak positif kepada sesama," kata Andreas yang juga menjabat sebagai General Manager Kokoon Hotel Surabaya.

Dengan memiliki slogan Profesional, Integrity & Networking, IHGMA Chapter Jawa Timur di bawah kepemimpinan Andreas, akan terus membangun kolaborasi dengan lebih banyak stakeholder pariwisata di Jawa Timur sesuai dengan program-program yang sudah dirancang sebelumnya. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.