Berita

Bantu Penanganan Covid-19 di Bangkalan, PT AMA Donasikan Suplemen PRO EM-1

Rabu, 16 Juni 2021 - 16:12
Bantu Penanganan Covid-19 di Bangkalan, PT AMA Donasikan Suplemen PRO EM-1 Direktur PT AMA, Recta Geson menjelaskan tentang cara kerja dan aturan pakai suplemen probiotik PRO EM-1 kepada Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron. (FOTO: Humas Pemkab Bangkalan for TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, BANGKALAN – PT Agro Mitra Alimentare (PT AMA) mendonasikan ratusan botol suplemen PRO EM-1 untuk mempercepat penanganan kasus lonjakan Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Madura.

Suplemen probiotik alami ini mengandung lima jenis spesies lactobacillus yang baik untuk tubuh dan terbukti ampuh mengobati pasien yang terpapar virus berbahaya tersebut.

Direktur PT AMA, Recta Geson menjelaskan PRO EM-1 mengandung probiotik alami yang sangat menguntungkan bagi tubuh. Sebab, simbiosis terbentuk secara natural dengan mikrobiata di dalam usus dan paru-paru.

Direktur PT AMA B

"Suplemen probiotik PRO EM-1 bisa diminum ataupun disemprotkan ke hidung setiap hari," ungkap Recta usai menyerahkan bantuan di Pendapa Agung Bangkalan, Rabu (16/7/2021).

Menurutnya, ketika virus korona kontak dengan PRO EM-1 baik dengan cara diminum maupun disemprotkan akan terjadi penyabunan yang dapat merontokkan duri dari virus yang telah banyak memakan korban jiwa itu.

"Kalau duri itu rontok, maka virus tidak bisa nempel dan tidak bisa menginfeksi sel tubuh kita," papar Recta.

Mengkonsumsi suplemen probiotik alami, lanjutnya, juga dapat menciptakan imun tubuh yang tidak over reaktif atau tidak merusak sehingga sistem imun yang ada bersifat hemeostasis atau seimbang.

"Dengan dua mekanisme kerja, PRO EM-1 bisa mencegah bahkan menyembuhkan Covid-19 dengan segala mutannya," ujarnya.

Recta mengklaim, hasil uji klinis PRO EM-1 sebagai terapi penunjang yang dilakukan terhadap puluhan tenaga kesehatan yang terinfeksi SARS COV-2 di RSUD Dr Soetomo Surabaya berhasil.

"Banyak kalangan yang berhasil kita bantu melalui probiotik PRO EM-1. Seperti pesantren dan kementerian. Harapannya di Bangkalan juga demikian," ucapnya.

Direktur PT AMA C

Sementara itu, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengakatan, bantuan 10 karton atau 240 botol PRO EM-1 akan digunakan untuk mempercepat penyembuhan pasien Covid-19 yang berstatus OTG.

"Kita berikan kepada pasien OTG yang menjalani isolasi di Badan Lalitah Kerja (BLK) maupun di Balai Diklat Diklat BKPSDA Bangkalan," terangnya.

Politikus PPP ini berharap bantuan probiotik PRO EM-1 menjadi salah satu solusi untuk mempercepat penanganan lonjakan kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangkalan.

"Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada PT AMA yang telah peduli untuk bersama-sama menangani pandemi Covid-19 di  Kabupaten Bangkalan dengan mendonasikan suplemen probiotik PRO EM-1," tandas Ra Latif sapaan akrab Bupati. (*)

Pewarta : Doni Heriyanto
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.