https://surabaya.times.co.id/
Berita

Pilkada Lamongan: Ketua DPRD Daftar ke NasDem, Mengaku Sudah Punya Cawabup

Selasa, 07 Mei 2024 - 16:57
Pilkada Lamongan: Ketua DPRD Daftar ke NasDem, Mengaku Sudah Punya Cawabup Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur saat mendaftarkan diri sebagai Bacabup di DPD Partai NasDem Lamongan, Selasa (7/5/2024) (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, LAMONGAN – Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada penjaringan yang dibuka DPD NasDem pada Pilkada Lamongan mendatang. 

Ghofur yang juga Ketua DPC PKB Lamongan ini mengaku telah mengantongi nama Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) untuk mendampingi dirinya pada kontestasi lima tahunan tersebut. 

"Hari ini saya selalu Ketua DPC PKB Lamongan datang ke NasDem Lamongan untuk mendaftarkan diri sebagai Bacabup Lamongan. Dan Alhamdulillah saya disambut baik dan kompak oleh ketua NasDem dan jajaranya," kata Ghofur, Selasa (7/5/2024). 

Selain daftar di partai yang digawangi Surya Dharma Paloh itu, Ghofur menyatakan akan daftar sebagai Bacabup Lamongan di beberapa partai di Lamongan yang membuka penjaringan. 

"Besok saya akan melanjutkan daftar ke partai Demokrat, PPP dan PAN Lamongan. Insyaallah partai NasDem akan saya jemput rekomnya," ujarnya. 

Ghofur menuturkan, membangun sebuah kabupaten harus ada kerja sama yang baik antar koalisi partai. Karena membangun kabupaten, menurutnya tidak bisa sendiri. 

"Oleh karena itu harus ada koalisi dengan partai politik yang lain untuk memajukan dan membangun Lamongan yang lebih baik," tuturnya. 

Ketika ditanya mengenai Wakil Bupati yang akan mendampinginya di Pilkada mendatang, Ghofur menjawab, telah mengantongi satu nama. 

"Untuk wakil sudah ada dihati saya, nanti pasti tahu lah. Dan saya yakin rekom partai NasDem akan kita pegang," ucap Ghofur yang saat ini masih sebagai Ketua DPRD Lamongan. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.