TIMES SURABAYA, SURABAYA – Akhir tahun selalu menjadi ajang seru untuk berkumpul bersama sahabat dan keluarga. Berbagai macam hidangan lezat tentu juga turut meramaikan. San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, menutup penghujung tahun 2022 dengan mengadakan kegiatan secara digital yang bertajuk “Missing Gyu”.
Gyu merupakan salah satu maskot dari San Gyu by Hangry yang diceritakan bekerja sebagai chef yang bertugas untuk memasak seluruh produk San Gyu by Hangry. Missing Gyu akan membawa pelanggan masuk ke dalam cerita tentang Gyu yang meninggalkan Indonesia dan kembali ke Jepang karena rindu akan rasa nikmat dari Curry Tori Katsu Don.
Kepulangannya ke Jepang ini juga disusul oleh adik-adiknya yaitu Don dan Sai. Setelah mereka bertemu, mereka merayakannya dengan Premium Bento sambil berbagi cerita ini untuk menemani momen akhir tahun pelanggan San Gyu by Hangry.
Abraham Viktor, CEO Hangry, menyampaikan, momen akhir tahun biasa digunakan pelanggan untuk berkumpul dan makan bersama jadi kegiatan yang tidak mungkin terlewatkan. Untuk melengkapi momen ini, San Gyu by Hangry ingin menghadirkan variasi menu yang berbeda dari biasanya. Tidak hanya Gyudon, tetapi San Gyu by Hangry juga memiliki menu Tori atau menu dengan lauk ayam dan Bento atau menu bekal dengan isian yang lengkap.
"Melalui Missing Gyu, pelanggan akan diajak masuk ke dalam cerita dibalik kedua menu tersebut," kata Abraham, Jumat (23/12/2022).
Tidak hanya itu, melalui cerita ini, pelanggan disuguhkan informasi mengenai beragam pilihan menu yang ditawarkan San Gyu by Hangry sehingga ketika berkumpul bersama, para pelanggan tidak perlu pusing menyamakan pilihan tetapi dapat memilih menu kesukaan masing-masing dengan aneka pilihan menu yang ditawarkan San Gyu by Hangry.
Missing Gyu akan mengangkat dua menu yaitu Curry Tori Katsu Don dan Premium Bento B. Curry Tori Katsu Don merupakan salah satu menu favorit pelanggan dalam seri Tori Katsu Don. Menu yang menawarkan tori katsu atau ayam berlapis tepung yang dimasak dengan cara digoreng kemudian dituangkan saus kari Jepang khas San Gyu by Hangry dan disajikan di atas nasi Jepang. Menu Curry Tori Katsu Don dapat dinikmati pelanggan dengan harga Rp46.000,-.
Pelanggan juga dapat menikmati upgrade nasi Jepang ke Jumeokbap atau nasi yang dicampur dengan rumput laut dan wijen. Premium Bento B menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (chicken katsu), potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), sayuran dan nasi kepal. Premium Bento B dapat dinikmati pelanggan dengan harga Rp61.000,-. Untuk pelanggan yang ingin menikmatinya berdua, ada promo beli dua dengan harga spesial Rp110.700,-.
San Gyu by Hangry juga menyediakan berbagai promo menarik lainnya sampai dengan 35% tergantung dengan aplikasi layanan antar yang digunakan. Selain itu, untuk pengguna baru Hangry App, pelanggan bisa menikmati diskon 50% untuk takeaway.
"Semoga pelanggan dapat menikmati momen berkumpul bersama akhir tahun ini dengan orang-orang tersayang sambil ditemani aneka hidangan terutama Curry Tori Katsu Don dan Premium Bento B dari San Gyu by Hangry," tambah Abraham.
Hangry sendiri adalah perusahaan kuliner multi-brand dari Indonesia. Didirikan pada September 2019 oleh Abraham Viktor, Andreas Resha dan Robin Tan, Hangry mulai beroperasi pada November 2019. Brand terdepan Hangry adalah Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Accha, Ayam Koplo by Hangry, Wai Thai Food by Hangry dan Dari Pada by Hangry. Saat ini, Hangry memiliki lebih dari 70 cabang di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar. Hangry bertujuan memberikan pilihan makanan dan minuman berkualitas terbaik dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati masyarakat kapan saja, di mana saja melalui berbagai saluran.(*)
Pewarta | : Lely Yuana |
Editor | : Irfan Anshori |