https://surabaya.times.co.id/
Berita

Soal Gugatan Sengketa Pilpres, Gerindra Situbondo: Dukung dengan Menjadi Warga Negara yang Baik

Selasa, 23 April 2024 - 15:12
Soal Gugatan Sengketa Pilpres, Gerindra Situbondo: Dukung dengan Menjadi Warga Negara yang Baik Ketua umum DPC Gerindra Kabupaten Situbondo, Hambali.(Foto: Miftahorrahman/TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, SITUBONDO – Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024. MK menolak permohonan yang diajukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

"Menolak permohonan pemohon untuk seluruhnya," ujar Ketua MK Suhartoyo dalam persidangan di Gedung MK, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2024).

Berkenaan dengan Amar putusan MK terkait sengketa Pilpres 2024 itu, DPC Gerindra Situbondo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut bersumbangsih dengan menjadi warga negara yang baik. 

“Mari kita dukung bersama presiden terpilih dengan menjadi warga negara yang baik. lakonah lakonin, kennengenah kennengin,” ungkap Ketum DPC Gerindra Situbondo, Hambali, Selasa (23/4/2024).

Hambali melanjutkan, DPC Gerindra Situbondo mengucapkan banyak terima kasih kepada simpatisan dan masyarakat atas dukungan dan partisipasi mereka dalam mengawal Pemilu 2024.

“Syukur Alhamdulillah, serta terima kasih kepada segenap masyarakat dan simpatisan. Semoga, beliau berdua sebagai pemimpin bangsa dan negara ini dapat membawa Indonesia menjadi negara yang aman, sentosa, dan berkeadilan,” jelasnya.

Gerindra Situbondo juga berharap agar pasangan Prabowo-Gibran dapat menjalankan tanggung jawab mereka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, serta semoga semuanya berjalan lancar hingga pelantikan pada Oktober mendatang.

Lebih lanjut, Ketum DPC Gerindra Situbondo itu menambahkan, semoga dalam kepemimpinan Prabowo-Gibran, Indonesia dapat meletakkan pondasi dasar kekuatan ekonomi guna menyongsong Indonesia emas 2045.

“Kami berharap, di bawah kepemimpinan beliau berdua, Indonesia dapat meletakkan dan mengokohkan pondasi kekuatan ekonominya guna menyongsong Indonesia Emas di tahun 2045,” pungkas Ketum Gerindra Situbondo itu. 

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Situbondo, Badrus Soleh, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua simpatisan dan masyarakat yang telah memilih pemimpin bangsa untuk 5 tahun ke depan.

“Pemilu telah usai, mari bersama-sama kita bersatu untuk membangun Indonesia menuju Indonesia Emas 2045,” jelasnya singkat. (*)

Pewarta : Agus Miftahurrahman
Editor : Ryan Haryanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.