Berita

Banyak Gelar Event, Pasar Turi Baru Makin Ramai Pengunjung

Minggu, 04 Desember 2022 - 21:33
Banyak Gelar Event, Pasar Turi Baru Makin Ramai Pengunjung Suasana lomba mewarnai di Pasar Turi Baru Surabaya, Minggu (4/12/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, SURABAYAPasar Turi Baru (PTB) Surabaya sudah mulai bergeliat. Pengunjung tidak hanya bisa berbelanja berbagai jenis kebutuhan, tapi bisa menikmati berbagai event yang digelar oleh manajemen Pasar Turi Baru.

Hal ini terlihat pada setiap akhir pekan, pasar turi baru sangat ramai pengunjung. Beberapa tenant di beberapa lantai yang sebelumnya masih tutup, kini mulai buka.

"Baru pertama kesini (Pasar Turi) ternyata sudah banyak yang buka, tiap akhir pekan juga banyak acara meriah. Saya datang bersama keluarga mencari beberapa perlengkapan," jelas Firza yang mengantar anaknya mencari pakaian bertema perjuangan.

Sementara itu, Joni salah satu pengunjung mengaku datang ke Pasar Turi Baru mencari keperluan mesin jahit. 

"Khusus untuk mesin jahit disini ternyata  tersedia lengkap. Berbagai jenis dan spare partnya ada semua," ujarnya.

Ya, manajeman Pasar Turi Baru memang menggelar event hampir tiap minggu. Beberapa diantaranya Kids Fun Education yaitu lomba mewarnai bertema hari pahlawan yang baru saja digelar pada Minggu (4/12/2022) sore tadi cukup banyak mendatangkan pengunjung. Tercatat sebanyak 2500 peserta dari siswa taman kanak-kanak dari 16 kecamatan di Surabaya menjadi peserta.

Kegiatan yang digelar bekerjasama dengan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) ini dilaksanakan kedua kalinya, setelah pada seminggu sebelumnya juga diikuti ribuan peserta.

Tak hanya itu, berbagai kegiatan meriah juga digelar pada Minggu (4/12/2022), diantaranya Senam Sehat, Donor Darah dan New Fest Talent di Atrium Pasar Turi Baru.

General Manager (GM) Pasar Turi Baru Teddy Supriyadi menyampaikan, berbagai event yang digelar memang bagian dari komitmen untuk meramaikan pasar turi sehingga banyak pengunjung datang.

"Berbagai upaya untuk meramaikan pasar turi kita lakukan. Termasuk menggelar berbagai event yang terbukti banyak menarik pengunjung datang ke Pasar Turi Baru," ujar Teddy.

lomba-mewarnai.jpgPeserta lomba mewarnai di Pasar Turi Baru menunjukkan hasil karya mereka, Minggu (4/12/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Ia berharap, dengan perkembangan saat ini makin banyak tenant dan pedagang yang buka, sehingga pengunjung makin banyak pilihan untuk berbelanja.

Seperti diketahui, Pasar Turi Baru saat ini sudah kembali beroperasi, sejak dibuka secara resmi oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. 

Pasar Turi Baru sendiri telah dibuka pada Maret 2022 lalu setelah 15 tahun terbengkalai pascakebakaran tahun 2007.

Prosesi pembukaan Pasar Turi Baru itu juga ditandai dengan pemotongan untaian melati yang didampingi oleh para ulama, pihak investor sekaligus pengelola Pasar Turi Baru PT Gala Bumi Perkasa, dan juga semua koordinator pedagang Pasar Turi Baru. 

Para pedagang yang sebelumnya berada di tempat penampungan sementara (TPS), kini sudah mempersiapkan diri untuk berpindah ke Pasar Turi Baru.

Manajemen Pasar Turi Baru juga melakukan sejumlah perbaikan dan pembenahan infrastruktur untuk menjadikan Pasar Turi Baru pusat perbelanjaan modern, kekinian, dan nyaman.

Dan kini, Pasar Turi Baru (PTB) Surabaya sudah mulai bergeliat. Pengunjung tidak hanya bisa berbelanja berbagai jenis kebutuhan, tapi bisa menikmati berbagai event yang digelar oleh manajemen Pasar Turi Baru.

Hal ini terlihat pada setiap akhir pekan, pasar turi baru sangat ramai pengunjung. Beberapa tenant di beberapa lantai yang sebelumnya masih tutup, kini mulai buka. Pasar Turi Baru mulai ramai oleh pengunjung.

Manajeman Pasar Turi Baru memang menggelar event hampir tiap minggu. Beberapa diantaranya Kids Fun Education yaitu lomba mewarnai bertema hari pahlawan yang baru saja digelar pada Minggu (4/12/2022) sore tadi cukup banyak mendatangkan pengunjung.(*) 

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.