https://surabaya.times.co.id/
Berita

Partai Golkar Sidoarjo Sosialisasi Khofifah Gubernurku, Subandi Bupatiku

Minggu, 06 Oktober 2024 - 18:31
Partai Golkar Sidoarjo Sosialisasi Khofifah Gubernurku, Subandi Bupatiku APKbergambar Paslon nomor urut 2 di Pilgub Jatim, Khofifah-Emil dan Paslon nomor urut 1 Pilkada Sidoarjo, Subandi-Mimik serentak dipasang di seluruh jalan protokol Kota hingga Desa di 18 Kecamatan di Kab. Sidoarjo (Foto: Dok Golkar/TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, SIDOARJO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sidoarjo all out menangkan Pasangan Calon (paslon) di Pilkada Jawa Timur dan Pilkada Kabupaten Sidoarjo yang diusung oleh Partai belambang beringin tersebut. 

Mesin Partai Golkar Sidoarjo, sudah mulai memanas untuk berkarya dan aksi nyata dalam menangkan paslon di Pilgub Jatim dan Pilbup Sidoarjo. 

Penyebaran Alat Peraga Kampanye (APK) bergambar Paslon nomor urut 2 di Pilgub Jatim, Khofifah-Emil dan Paslon nomor urut 1 Pilkada Sidoarjo, Subandi-Mimik serentak dipasang di seluruh jalan protokol Kota hingga Desa di 18 Kecamatan di Kabupaten Sidoarjo.

Kepada TIMES Indonesia, Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi mengatakan jika seluruh jajaran pengurus Partai, Fraksi di DPRD Sidoarjo, Anggota DPRD Jatim hingga anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Kabupaten Sidoarjo, serentak menyebar Baliho dan Spanduk dukungan Paslon Pilkada Jatim dan Pilkada Sidoarjo.

APK-KIP-dan-Golkar.jpg

"Kita sudah sebar Alat Peraga Kampanye Paslon yang kita usung di Pilkada Jatim Ibu Khofifah-Mas Emil, Pilkada Sidoarjo Paslon Subandi-Mimik. Baliho dan Spanduk sudah tersebar di Desa di 18 Kecamatan di Kota Delta," kata Adam Rusydi, Minggu (6/9/2024)

Anggota DPRD Jatim ini mengungkapkan jika jajaran pengurus, relawan, organisasi sayap partai serta kader hingga akar rumput siap berkarya menjalankan amanah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dalam mensosialisasikan dan memenangkan calon yang diusung Partai Golkar di Pilgub Jatim maupun Pilbup Sidoarjo.

"APK Khofifah Gubernurku, Subandi Bupatiku adalah salah satu langkah awal mesin Partai Golkar dalam mensosialisasi Paslon yang kita usung di Pilkada Jatim dan Pilkada Sidoarjo. Kita juga sudah siapkan tim Door To Door untuk kampanye dan sosialisasi program serta visi misi Khofifah-Emil dan Subandi-Mimik di Sidoarjo," ungkapnya.

"Kami ingin Jawa Timur semakin Cettar, kerja yang sudah sangat baik dilakukan oleh Ibu Khofifah-Mas Emil harus dilanjutkan Paslon Nomor Urut 2. Kemudian, Program Prioritas Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo yang sudah berjalan baik ini harus kita lanjutkan agar terus berjalan lebih baik lagi bersama Subandi-Mimik, Nomor Urut 1. Khofifah Gubernurku, Subandi Bupatiku, sambung tegas Adam.

Adam melanjutkan jika Partai Golkar bersama Khofifah-Emil atau Paslon Cettar, serta Paslon Baik, Subandi-Mimik memiliki chemestry yang kuat. Bagaimana Partai Golkar sudah membersamai sejak diperiode pertama Ibu Khofifah memimpin Jatim dan Subandi di Pemkab Sidoarjo.

APK-KIP-dan-Golkar-Adiel.jpg

"Partai Golkar membersamai salah satu pemimpin perempuan terbaik yang dimiliki Indonesia yakni Ibu Khofifah, kemudian salah satu tokoh muda yang syarat pengalaman di birokrasi Mas Emil di periode pertama beliau-beliau memimpin Jatim. Kinerja sudah tak usah kita ragukan lagi dalam membangun segala bidang di Jawa Timur. Maka harus kita (Golkar red) lanjutkan membersamai Jatim semakin Cettar di periode 2024-2029," paparnya.

"Pun di Kabupaten Sidoarjo, kita membersamai dan mendukung penuh program prioritas Pemkab Sidoarjo. Maka yang sudah berjalan baik harus ditingkatkan lebih baik lagi. Subandi-Mimik akan melanjutkan program prioritas tersebut untuk Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi," lanjut Adam.

Adam menegaskan jika Partai Golkar Sidoarjo berikhtiar berkarya untuk  memenangkan Pilkada Jatim dan Pilkada Sidoarjo.

"Ikhtiar Partai Golkar adalah berkarya untuk memenangkan Ibu Khofifah-Mas Emil dan Subandi-Mimik di Sidoarjo," pungkasnya. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.