https://surabaya.times.co.id/
Berita

Strategi Indah Kurnia Hattrick Pertahankan Suara Konstituen

Minggu, 28 April 2024 - 18:03
Strategi Indah Kurnia Hattrick Pertahankan Suara Konstituen Indah Kurnia di antara para relawan dan pendukung saat acara halal bihalal, Minggu (28/4/2024). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, SURABAYA – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jatim I Indah Kurnia berhasil mempertahankan posisinya sebagai wakil rakyat di Senayan.

Ia kembali maju untuk kali ketiga dalam Pemilu 2024 kemarin setelah mengemban tugas sebagai Anggota Komisi XI Periode 2019-2024. Indah Kurnia merupakan Kader PDI Perjuangan yang terus merawat konstituen dengan pendekatan secara egaliter.

Itu pula yang selalu terlihat dalam setiap kegiatan maupun kampanye hingga acara halal bihalal dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri.

Indah-Kurnia-2.jpg

Indah mengumpulkan ratusan relawan dan massa pendukung melalui Tim Rumah Aspirasi Indah Kurnia di Nongki Cafe Surabaya, Minggu (28/4/2024).

Seperti biasa, ia selalu menghadirkan kegembiraan lewat alunan lagu-lagu populer dan komunikasi interaktif.

Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih dan meminta doa restu agar tetap amanah menjalankan tanggung jawab tersebut.

"Terima kasih kepada para relawan dan pendukung yang telah menggunakan hak politiknya," ungkap Indah Kurnia disambut tepuk tangan meriah.

Karena dukungan suara merekalah, ia kembali maju sebagai wakil rakyat dan PDI Perjuangan masih mampu memimpin parlemen.

"Apapun yang terjadi, PDI Perjuangan saat ini hattrick tiga kali berturut-turut suara terbanyak memenangkan dan memimpin parlemen," kata Indah Kurnia(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.