TIMES SURABAYA, JAKARTA – PT Pertamina resmi meluncurkan call center 135 yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan dapatkan informasi seputar produk-produk Pertamina.
Adapun fokus informasi yang bisa didapatkan pelanggan melalui layanan ini adalah seputar bahan bakar minyak (BBM), liquefied petroleum gas (LPG), dan juga Pelumas.
Bahkan melalui layanan call center 135 ini, pelanggan juga bisa menyampaikan masukan berkaitan dengan pelayanan Pertamina. Mulai dari SPBU hingga agen-agen LPG dan outlet pelumas dari Pertamina.
"Tidak hanya itu, informasi mengenai program-program promosi Pertamina seperti Loyalty Program My Pertamina, Program Promo Produk serta Program Berkah Energi Pertamina yang sekarang masih berjalan dapat ditanyakan melalui call center 135," ujar Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina, Mas'ud Khamid saat peluncuran di kantor Pusat Pertamina, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).
Mengusung tema 'Go Retail, Go Digital, Go Customer', Mas'ud mengatakan call center 135 hadir lantaran pihaknya membutuhkan layanan khusus yang fokus berinteraksi dengan pelanggan, khususnya berkaitan dengan produk yang dirasakan langsung oleh konsumen.
"Layanan call center 135 ini sudah bisa diakses mulai hari ini, Rabu (6/2), serta akan dilakukan uji coba hingga awal Maret 2019 mendatang," jelas Mas'ud, salah satu petinggi PT Pertamina. (*)
Artikel ini sebelumnya sudah tayang di TIMES Indonesia dengan judul: Luncurkan Call Center 135, PT Pertamina Mudahkan Layanan Informasi Pelanggan
Pewarta | : Rahmi Yati Abrar |
Editor | : Deasy Mayasari |