https://surabaya.times.co.id/
Ekonomi

Pj Gubernur Adhy Ajak WP Jatim Segera Melaporkan SPT Tahunan

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:24
Pj Gubernur Adhy Ajak WP Jatim Segera Melaporkan SPT Tahunan Pj Gubernur Adhy saat membayar pajak online di Kantor Gubernur Jalan Pahlawan Surabaya, Kamis (28/3/2024). (FOTO: Dok. DJP Jatim)

TIMES SURABAYA, SURABAYAPj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono mengajak masyarakat wajib pajak di Jawa Timur untuk segera melaporkan SP Tahunan PPh.

Ajakan agar masyarakat wajib pajak di Jawa Timur segera melaporkan SPT Tahunan tersebut disampaikan Pj Gubernur Jawa Timur, Adhi Karyono, didampingi para kepala badan dan kepala dinas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur serta disaksikan Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Timur I sekaligus Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Jawa Timur, Sigit Danang Joyo.

"Saya mengajak masyarakat wajib pajak utamanya masyarakat Jawa Timur, laporkan SPT Tahunan anda melalui efiling pada laman www.djponline.pajak.go.id. Kita juga bisa lapor SPT Tahunan menggunakan NIK. Ini sangat mudah dan tidak dipungut biaya. Ayo rek, lapor SPT. Pajak untuk pembangunan bangsa dan kemakmuran rakyat," tegas Adhi Karyono, Kamis (28/3/2024).

Adhy Karyono mengakhiri ajakan dengan menunjukan bukti pelaporan SPT Tahunan yang telah dilaksanakannya  tepat waktu sebagai contoh teladan bagi wajib pajak di Jatim.

Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Timur I, Sigit Danang Joyo mengapresiasi langkah positif yang ditunjukan Pj. Gubernur dengan mengajak seluruh masyarakat wajib pajak di Jawa Timur untuk mengikuti jejaknya dengan segera melaporkan SPT Tahunan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat wajib pajak Jawa Timur untuk mengambil langkah yang sama dengan Bapak Adhy Karyono dengan melaporkan SPT Tahunan. Melalui ketaatan pajak ini, kita semua turut berkontribusi dalam pembangunan negara," ungkap Sigit Danang Joyo.

Mari Laporkan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi paling lambat 31 Maret 2024 dan SPT Tahunan PPh Badan paling lambat 30 April 2024. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.