Gaya Hidup

Obati Rindu Penggemar, Semusim Nicky Astria Akan Digelar

Sabtu, 24 September 2022 - 12:05
Obati Rindu Penggemar, Semusim Nicky Astria Akan Digelar Penampilan Nicky Astria dalam sebuah panggung konser musik. (Foto: ANTARA/HO/Kolam Ikan Creative Communication)

TIMES SURABAYA, JAKARTA – Lady rocker Nicky Astria akan menggelar konser bertajuk "Semusim Nicky Astria". 

Konser ini digelar untuk mengobati rindu penggemar. Diketahui, Nicky terakhir menggelar konser pada Agustus 2019, dengan judul "Terus Berlari". 

Iwan Kurniawan, Project Director Konser Semusim Nicky Astria mengungkapkan Nicky adalah penyanyi yang mampu merawat kualitas suara dan stamina.

"Sampai saat ini  penampilan Nicky Astria masih sangat primam" kata Iwan. 

Ia juga menyebut bahwa lagu-lagu Nicky Astria selalu menjadi hits, sehingga dirindukan banyak orang. 

Iwan berharap konser "Semusim Nicky Astria" tak hanya menghibur penggemar, tapi juga menggairahkan musik nasional yang beberapa tahun terakhir melempem karena terjangan pandemi covid-19. 

Konser-Nicky-Astria.jpg sumber: ig @nicky_astria_real

Judul 'Semusim' dipakai sebab mengingatkan pada sosok pencipta lagu kawakan Eros Djarot. Lagu Semusim memang dinyanyikan ulang oleh Nicky Astria dengan aransemen baru yang digarap Tohpati. 

Nicky Astria sendiri merasa terhormat dapat membawakan lagu Semusim. "Saya merasa terhormat, sebab mengagumi Mas Eros Djarot dan karya-karyanya. Dan salh satu lagu favorit saya yang diciptakan beliau adalah Semusim," kata Nicky seperti dikutip dari Antara. 

Dalam konser "Semusim Nicky Astria" perempuan asal Bandung itu akan membawakan 16-18 lagu andalan. 

Kabarnya Cakra Khan juga akan tampil dalam panggung konser "Semusim Nicky Astria" itu. 

Nicky Astria merupakan penyanyi rock wanita yang populer di tahun 1990-an. 

Lahir dengan nama asli Pemilik nama asli Nicky Nastitie Karya Dewi ini terkenal mempunyai vokal range hingga 4 oktaf dengan jenis suara Power Soprano.  

Berkarir sejak tahun 1983, perempuan berdarah Sunda ini terkenal dengan salah satu single hits-nya, Panggung Sandiwara. 
Sejumlah tembang populer lainnya dari Nicky adalah Tangan-tangan Setan, Jarum Neraka, Mengapa, Bias Sinar, Misteri Cinta, Kau, Uang, Matahari dan Rembulan, Tertipu Lagi dan Pijar. 

Konser "Semusim Nicky Astria" akan digelar pada 8 Oktober di Balai Sarbini, Jakarta. Tiket dibandrol dari harga Rp350 ribu hingga Rp2,5 juta. Tiket sudah dapat dipesan melalui motikdong.com atau wia WhatsApp di nomor 085894281796. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.