Gaya Hidup

Lucu, Model Cilik Ini Berlenggok dengan Busana Monokrom

Sabtu, 25 September 2021 - 22:49
Lucu, Model Cilik Ini Berlenggok dengan Busana Monokrom Model kecil saat mengenakan busana Monokrom. (Foto: Meyti Hanna for TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, SURABAYA – Model-model kecil di Surabaya berlenggok dengan lucu di atas catwalk. Mereka mengenakan busana fashionable dengan tema monokrom atau hitam putih.

Busana monokrom ini adalah karya seorang desainer asal Sidoarjo yakni Meyti Hanna. Ia bekerjasama dengan agency model anak yakni Starkids untuk menampilkan busana monokrom karyanya.

Meyti Hanna mengatakan bahwa koleksi tersebut mengusung konsep motif polka-dot yang memiliki bidang. Desain tersebut pun memiliki makna yakni kehidupan manusia yang bersosialisasi dengan kebersamaan dan keharmonisan dalam sebuah hubungan kemanusian. 

Ia menjelaskan, penggunaan warna monokrom yang terdiri dari hitam dan putih sendiri dalam koleksi ini memberikan pesan kehidupan sejak dini kepada anak-anak agar mereka memahami rasa suka dan duka yang dilambangkan melalui warna busana monokrom.

"Dalam ke-tujuh koleksi kali ini saya membawa kesan semi formal untuk anak-anak yang dapat dikenakan saat kegiatan mereka agar terlihat lebih elegan," ujar Meyti saat ditemui di Manis ae Coffe and Space.

Seperti saat sesi pemotertan, koleksi yang terlihat sekali bahwa busana yang digunakan para model cilik di Surabaya ini tampak unik dengan motif polka-dot. Pengunaan kemeja untuk koleksi pria memberikan kesan terlihat keren sedangkan untuk koleksi wanita yaitu dress chic ini membuat tampilan mereka lebih feminim dan lucu. (*) 

Pewarta : Khusnul Hasana (MG-242)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.