Gaya Hidup

Hadiri Jember Beauty Fest 2021, Ini Kata Para Influencer Tentang Kecantikan

Minggu, 17 Januari 2021 - 00:07
Hadiri Jember Beauty Fest 2021, Ini Kata Para Influencer Tentang Kecantikan Dari kanan - kiri, Iqbal Pamungkas (host), Nikie Willy, Divena Revi Sanggaitarani, dan Mery Gunawan dalam talk show di Jember Beauty Fest 2021. (Foto: Dok. Jember Beauty Fest 2021)

TIMES SURABAYA, JEMBER – Untuk menjadi cantik tidak harus dengan memakai kosmetik atau barang-barang yang mewah (branded).  Hal tersebut yang ditekankan Putri Kebudayaan Indonesia 2018 Divena Revi Sanggaitarani saat menjadi salah satu narasumber dalam talk show Beauty Haul (Fashion & Make Up Tricks) pada Jember Beauty Fest 2021 hari kedua yang digelar di Atrium Lippo Plaza Jember, Sabtu, (16/1/2021).

Menurut Revi, setiap penampilan seseorang harus dihargai. "Apapun penampilan kita harus wajib dihargai. Tampil cantik tidak harus dengan barang branded. Jangan jadikan mewah itu sebagai acuan good-looking. Jadi simple saja asal nyaman," ujar Revi santai.

Hal tersebut juga diamini Nikie Willy, make up artist (MUA) sekaligus influencer yang turut didapuk menjadi narasumber di acara yang sama.

Menurutnya Nikie, penampilan adalah cerminan diri seseorang.

"Jadi penampilan nggak harus pakai yang mahal. Kalau saya lebih sering kasual dan simple aja yang penting nyaman dan membuat kita percaya diri," terangnya.

Narasumber lainnya, Mery Gunawan menambahkan bahwa kecantikan bukan hanya tentang penampilan yang menawan alias good looking. Tapi juga sikap yang baik atau good attitude.

"Cantik itu bukan hanya tentang good looking, namun juga harus good attitude. Artinya merawat diri dengan fashion dan make up itu perlu, namun perlu diimbangi antara cantik di luar dan cantik di dalam," tambah pemilik brand fashion muslimah, My Libi Fashion tersebut.

Jember Beauty Fest 2021 yang diselenggarakan TIMES Indonesia Biro Jember ini digelar selama tiga hari, yakni 15 - 17 Januari 2021. Kegiatan ini didukung okeh banyak pihak. Di antaranya, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Jember, Taman Botani Sukorambi, City Forest & Farm Arum Sabil, Dira Group, Nestle, dan Lippo Plaza Jember. Selain itu, Granitan Batik, Java Lotus Hotel, Wardah, Make Over, My Libi, Blooms Decoration, Hazora, Sate Madura Cak Hasan, Segara Nusantara, Vizi Soace, Kopi Rengganis, dan Ray White. (*)

Pewarta : Erisha Najwa Himaya (MG-315)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.