News Commerce

Master Singapore Ice Cream Buka Gerai Outdoor Perdana di GWalk Surabaya

Minggu, 04 September 2022 - 21:20
Master Singapore Ice Cream Buka Gerai Outdoor Perdana di GWalk Surabaya Gerai Master Singapore Ice Cream berkonsep modern tropical di GWalk CitraLand Surabaya, Minggu (4/9/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, SURABAYAMaster Singapore Ice Cream membuka gerai outdoor pertamanya di GWalk CitraLand Surabaya. 

Gerai baru berkonsep modern tropical dengan pilihan menu paling komplit ini merupakan cabang kelima di Surabaya setelah Galaxy Mall, Royal Tulip, dan Ciputra World. 

Chef Master Singapore Ice Cream Michel mengatakan, konsep outdoor merupakan kali pertama di Surabaya setelah merambah sejumlah mall besar tersebut. 

Gerai-Master-Singapore-Ice-Cream-b.jpg

Pemilihan GWalk sebagai lokasi juga dinilai tepat, karena kawasan ini merupakan salah satu pusat wisata kuliner bernuansa alam dan tematik di Surabaya Barat. 

"Bagus buat foto-foto, dan booth Master Singapore sendiri sudah seperti konsep modern seperti di Singapore," kata Michel di sela grand opening berbalut acara fashion week yang bakal terbuka untuk umum setiap saat tersebut, Minggu (4/9/2022). 

Penikmat kuliner bisa menemukan aneka sajian roti tawar aneka rasa dengan balutan ice cream lembut dan wangi. Menu ini disebut ice bread dan terjual hampir 500 pcs per gerai setiap hari. Selain itu juga ada ice cookies, sandwich dan ice can atau kaleng. 

"Paling dahsyat heritage kita dari 2011 itu ice bread," ucapnya. 

Gerai-Master-Singapore-Ice-Cream-c.jpg

Michel mengatakan, Master Singapore Ice Cream mengolah dan memproduksi sendiri aneka varian tersebut. Sehingga semua bahan alami termasuk menggunakan buah asli. Harga Master Singapore Ice Cream juga cukup terjangkau mulai dari Rp29.000 varian spesial dengan 27 pilihan rasa spesial dan 5 rasa reguler. Seperti oreo, taro, durian, matcha, chocolate. 

Michel yakin bisnis ice cream terus bertumbuh karena dessert lezat ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. 

"Kehadiran Master Singapore di Surabaya kita sangat antusias masyarakat mencoba ice cream lembut dan sangat wangi berpadu sajian roti rose, pandan, tanpa bahan pengawet maupun coloring sehingga sehat dan aman untuk dikonsumsi," kata dia. 

Master Singapore Ice Cream juga ingin membuat warga Surabaya termotivasi dengan kehadiran brand modern seperti ini.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.