https://surabaya.times.co.id/
News Commerce

Kolaborasi MyCo dan Evlogia Organizer, Beri Kantor Gratis Pelaku UMKM Surabaya

Jumat, 09 September 2022 - 16:52
Kolaborasi MyCo dan Evlogia Organizer, Beri Kantor Gratis Pelaku UMKM Surabaya Suasana Co-Working Space MyCo x Evlogia Organizer di Trillium Surabaya, Jumat (9/9/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, SURABAYAEvlogia Organizer resmi berkolaborasi dengan MyCo memberikan kantor gratis demi mendukung perkembangan UMKM di Surabaya.

Program tersebut diluncurkan tepat saat pembukaan branch pertama di Trillium. 

MyCo menggaet Evlogia Organizer yang notabene merupakan expertise di bidang event organizer untuk memeriahkan acara opening.

MyCo sendiri merupakan perusahaan Co-Working space yang baru berdiri di Surabaya dan sedang gencar-gencarnya melakukan ekspansi secara massif.

Dalam waktu kurang dari dua tahun, MyCo telah membuka dua cabang di Surabaya dan akan banyak lokasi-lokasi baru kedepannya. 

"Kami melihat bahwa UMKM saat ini kesusahan untuk mengakses kantor. Pertama, harganya terlalu tinggi, kedua kurang strategis, ketiga biaya operasional nya besar," terang Founder Evlogia Organizer, Kwang yang juga Co-Founder MyCo

Dia menambahkan, Evlogia Organizer berdiri di Surabaya pada Februari tahun 2017. Hingga saat ini Evlogia memiliki 3 cabang di Surabaya, Bekasi dan Banyuwangi. 

Evlogia hadir untuk memberi jawaban bagi perusahaan khususnya food & beverages local brand untuk mendapatkan awareness masyarakat.

Berjalan lebih dari 5 tahun, Evlogia memiliki puluhan klien berskala nasional dan terus bertambah hingga saat ini.

“Saya yakin bahwa ketika UMKM naik kelas, roda ekonomi akan berputar lebih cepat," Founder Evlogia Organizer sekaligus Co-Founder MyCo ini. (*) 

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.