https://surabaya.times.co.id/
News Commerce

PRO EM-1 Siap Hijaukan Zona Merah Covid-19 Kudus

Selasa, 22 Juni 2021 - 20:38
PRO EM-1 Siap Hijaukan Zona Merah Covid-19 Kudus Bupati Kudus HM Hartopo mencoba sensasi nano spray PRO EM-1. (FOTO: Humas Pemkab Kudus for TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, SURABAYA – Dalam dua pekan terakhir kasus Covid-19 mengalami tren kenaikan secara nasional. Beberapa daerah seperti kabupaten Bangkalan dan Kudus mengalami lonjakan yang signifikan.

PT AMA (Agro Mitra Alimentare) sebagai produsen suplemen kesehatan probiotik PRO EM-1 berkomitmen membantu menghijaukan daerah berstatus zona merah Covid-19.

Bupati Kudus 2Direktur Utama PT AMA, Apt. Ge Recta Geson, S.Si menjelaskan cara kerja PRO EM-1 kepada Bupati Kudus. (FOTO: Humas Pemkab Kudus for TIMES Indonesia)

Setelah Rabu (16/6/2021) lalu mengirim ratusan botol PRO EM-1 ke Bangkalan, hari ini, Selasa (22/6/2021) PT AMA menyumbangkan seribu botol untuk kabupaten Kudus.

"Kita senang sekali hari ini diterima langsung oleh Bupati Kudus bapak Hartopo bersama Kepala BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, dan jajaran Forkopimda lainnya. Pak Bupati antusias menerima bantuan PRO EM-1 dan meminta untuk didistribusikan ke beberapa rumah sakit dan Puskesmas," ungkap Direktur Utama PT AMA, Apt. Ge Recta Geson, S.Si.

Suplemen probiotik alami PRO EM-1 mengandung lima jenis spesies lactobacillus yang baik untuk tubuh dan terbukti ampuh mengobati pasien yang terpapar virus korona.

"Cara kerja PRO EM-1 ini adalah dengan modulasi atau menyeimbangkan respon imun dan biosurfaktan semacam sabun yang terkandung di dalamnya untuk mencegah hingga menyembuhkan kasus Covid-19 yang original maupun seluruh keturunannya," jelas pria yang akrab disapa Recta itu.

Bupati Kudus 3Serahterima secara simbolis bantuan 1000 botol PRO EM-1 dari PT AMA untuk kabupaten Kudus. (FOTO: Humas Pemkab Kudus for TIMES Indonesia)

Melihat tingginya angka positif Covid-19 yang menjadikan Kudus sebagai daerah dengan kasus aktif korona terbanyak kedua di Jawa Tengah setelah Semarang, membuat PT AMA terketuk untuk andil membantu.

"Maka ini yang kami donasikan ada 1000 botol terdiri dari botol besar yang volumenya 473 ML sebanyak 280 botol. Botol kecil yang volumenya 90 ML ada 720 botol. Jadi semuanya 1000 botol berikut ada nano spray sebanyak 10 botol kemudian akan disusulkan botol spray yang manual," paparnya.

Setelah membantu kabupaten Kudus, PT AMA akan melihat daerah lain yang mengalami kedaruratan Covid-19. "Donasi (PRO EM-1) berikutnya akan kami tujukan ke daerah-daerah yang dikategorikan masuk ke dalam zona merah Covid-19," tutupnya.

Pewarta : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.