News Commerce

Aero Pack Premium Tawarkan Solusi Perawatan Kendaraan Tanpa Keluar Rumah

Senin, 14 Juni 2021 - 22:06
Aero Pack Premium Tawarkan Solusi Perawatan Kendaraan Tanpa Keluar Rumah Pengguna Aero Pack Premium mengaplikasikan produk pada mobil kesayangan, Senin (14/6/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, SURABAYA – Masih bingung memilih produk perawatan terbaik namun dengan harga terjangkau untuk kendaraan kesayangan dimasa sulit karena pandemi ini. Mungkin, produk Aero Pack Premium bisa menjadi solusi tepat bagi pemilik kendaraan tanpa harus pergi ke salon mobil.

Aero Pack Premium merupakan paket lengkap perawatan untuk semua kebutuhan kendaraan mulai bodi, eksterior dan interior. Sehingga, praktis 10 kali lebih hemat waktu dan uang tanpa perlu ke salon mobil. Kendaraan jadi bersih dan kinclong seperti baru sepanjang waktu.

Agung Prasetyo Direktur PT Aero Group Indonesia menjelaskan bahwa, Aero Pack Premium memberikan solusi tepat untuk perawatan kendaraan dengan 7 produk yang telah diformulasikan secara khusus. Serta, telah disesuaikan dengan kondisi cuaca serta penggunaan kendaraan di Indonesia.

"Sehingga, dengan memiliki produk Aero Pack Premium kita tidak perlu lagi menguras dompet untuk pergi ke salon mobil,” kata Agung saat dijumpai di Surabaya, Senin (14/6/2021).

Aero Pack Premium 1

"Apalagi, dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini. Cukup merawat mobil dari rumah saja,” sambungnya.

Menariknya lagi, lanjut Agung, selain produk seperti Aero Black yang kerap dibutuhkan pemilik kendaraan untuk menghitamkan kembali warna yang pudar, Aero Indonesia juga memiliki produk terbaik seperti Aero Vision yang mampu mencegah adanya embun di kaca mobil yang kerap mengganggu jarak pandang.

Ada 7 item dalam Aero Pack Premium yang bisa digunakan untuk interior dan eskterior kendaraan diantaranya, AERO BLACK (Menghitamkan warna yang pudar), AERO GLASS (Menghilangkan jamur kaca), AERO GUARD (Melindungi Body Mobil), AERO SWORD (menghilangkan noda aspal), AERO VISION (Mencegah embun kaca mobil), AERO WASH (Shampoo dengan nano particle) dan AERO CLEANMAX (Membersihkan interior mobil).

“Harga yang kita berikan pun terbilang sangat terjangkau untuk Aero Pack Premium hanya Rp 299.000 dengan banyak keuntungan. Plus, bonus hand glove atau sarung tangan dan spon,” terangnya.

Aero Pack Premium 2

Sedangkan bagi pemilik kendaraan yang ingin membeli produk Aero Indonesia per item juga bisa. Di antaranya, AERO BLACK Rp 89.000, AERO GLASS Rp 129.000, AERO GUARD Rp 129.000, AERO SWORD Rp 99.000, AERO VISION Rp 69.000, AERO WASH Rp 89.000 dan AERO CLEANMAX Rp 89.000.

Untuk mendapatkan informasi harga dan produk yang lebih lengkap serta tutorial cara penggunaan produk Aero Indonesia konsumen bisa langsung mengunjungi di IG aeroautocare, Shopee Aero Official Shop atau website Aero indonesia.

“Kami juga membuka peluang bagi masyarakat atau generasi milenial untuk menjadi pebisnis atau entrepeneur muda di masa sulit ini dengan menjadi reseller produk Aero Pack Premium," ungkap Agung.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.