Olahraga

Jersey Legenda Persebaya Mat Halil Ditawar 110 Juta untuk Penanganan Covid-19

Selasa, 03 Agustus 2021 - 20:18
Jersey Legenda Persebaya Mat Halil Ditawar 110 Juta untuk Penanganan Covid-19 Tanda tangan Mat Halil pada jersey yang dilelang Bonek Mania untuk membantu penanganan pandemi Covid-19. (FOTO: Green Nord'27)

TIMES SURABAYA, SURABAYAMat Halil, seorang legenda hidup klub Persebaya Surabaya menyerahkan jersey miliknya untuk dilelang oleh Bonek Mania dalam rangka membantu penanganan Covid-19.

Tak disangka lelang yang dibuka sejak Senin (2/8/2021) kemarin itu ternyata menarik perhatian para Crazy Rich Surabaya. Tom Liwafa seorang pengusaha fesyen kenamaan menjadi penawar tertinggi sementara ini.

Bonek-Mania-untuk-membantu-penanganan-pandemi-Covid-v2.jpg

Bersaing dengan pengusaha lainnya, Tom Liwafa menawar jersey Mat Halil dengan harga Rp 110 juta. "110.000.000 confirm. Untuk teman-teman Bonek, kemanusiaan, dan Suroboyo," tulisnya di akun Instagram @GreenNord.27 yang merupakan penyelenggara lelang.

Sebagaimana diketahui Mat Halil dikenal loyal dalam membela Persebaya, sejak tahun 1999 hingga 2013. Sepanjang 14 tahun memperkuat Green Force tentunya merupakan sebuah kehormatan untuk seorang Bonek memiliki kostumnya.

Jersey ini merupakan seri yang ke 4 Persebaya pada saat mengikuti LPI, namun belum pernah digunakan dalam pertandingan resmi lantaran saat itu LPI hanya sampai separuh musim.

jersey.jpg

Hal tersebut menjadikan jersey ini semakin sejarah karena pada saat itu liga bergulir hanya separuh musim dan saat Persebaya tengah diuji dualisme.

Proses lelang masih akan terus dibuka sampai hari Kamis (5/8/2021) pukul jam 19.27 WIB. Serah terima lelang akan dilaksanakan di Posko Bonek Peduli Rakyat, jalan Bagong Tambangan no 32 Surabaya.

Nantinya hasil lelang jersey Mat Halil akan di pergunakan untuk pembelian oksigen, sembako, dan operasional ambulans gratis penanganan pandemi Covid-19 yang dikelola secara transparan oleh Green Nord'27 melalui divisi kemanusiaannya Bonek Disaster Response Team. (*) 

Pewarta : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.