Olahraga

Bonek Mania Adakan Lelang Jersey Bersejarah, Bid Terakhir Tembus 110 Juta

Selasa, 03 Agustus 2021 - 19:52
Bonek Mania Adakan Lelang Jersey Bersejarah, Bid Terakhir Tembus 110 Juta Jersey Mat Halil, legenda hidup Persebaya dilelang Bonek Mania hingga Selasa (3/8/2021) penawaran tertinggi di angka Rp 110 juta. (Foto: Green Nord'27)

TIMES SURABAYA, SURABAYABonek Mania, pendukung setia Persebaya Surabaya dikenal getol dalam melaksanakan aksi sosial. Terlebih dalam situasi sulit pandemi Covid-19 ini, secara transparan Green Nord'27 melalui divisi kemanusiaannya Bonek Disaster Response Team tengah menggelar lelang jersey bersejarah.

Jersey yang dilelang adalah milik legenda hidup Persebaya, Mat Halil. Bek kiri Bajul Ijo ini dikenal loyal membela klubnya hingga akhirnya gantung sepatu pada tahun 2017.

"Kebetulan Mat Halil sendiri yang memberikan jerseynya kepada Bonek, untuk dilelang. Terlebih lagi saat beliaunya tahu jika Green Nord'27, menyediakan isi ulang oksigen bagi rakyat Surabaya yang membutuhkan," ungkap perwakilan Bonek Husin Gozali.

Lelang Jersey persebaya

Open bid atau pembukaan lelang dimulai sejak Senin (2/8/2021) kemarin. Menariknya, lelang dibuka dengan harga penawaran Rp 1.927, sesuai tahun kelahiran Persebaya.

Hingga hari ini Selasa (2/8/2021) pukul 18:15 WIB, penawaran tertinggi dipegang Tom Liwafa. Crazy Rich Surabaya memasang tawaran di angka 110 juta rupiah.

Sertifikat Jersey

Lelang akan ditutup hari Kamis (5/8/2021) pukul jam 19.27 WIB. Serah terima lelang akan dilaksanakan di Posko Bonek Peduli Rakyat, jalan Bagong Tambangan no 32 Surabaya.

Hasil dari lelang jersey bersejarah oleh Bonek Mania ini akan di pergunakan untuk pembelian oksigen, sembako, dan operasional ambulans gratis penanganan pandemi Covid-19 yang dikelola secara transparan oleh Green Nord'27. (*)

Pewarta : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.