Olahraga

Apes, Barcelona Gagal Menang, de Jong Kartu Merah, Koeman Diusir Wasit

Jumat, 24 September 2021 - 19:26
Barcelona Gagal Menang, de Jong Kartu Merah, Koeman Diusir Wasit Sial, belum juga cetak gol, sudah dapat kartu merah (foto: fcbarcelona)

TIMES SURABAYA, JAKARTA – Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Barcelona gagal menang, sang pelatih, Ronald Koeman diusir oleh wasit, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Barcelona juga harus kehilangan Frenkie de Jong di menit 75 karena mendapat kartu merah kedua.

Kemudian berlanjut dikeluarkannya sang juru taktik, Ronald Koeman. "Saya bilang bahwa ada dua bola di lapangan dan mereka mengusir saya," kilah Koeman seusai laga seperti dikutip Mindo Sportivo.

"Di sini, anda dikeluarkan tanpa alasan. Saya bertanya mengapa dan dia (ofisial keempat) mengatakan sikap, sikap, ya sudah kami tinggalkan saja," tambahnya.

Barcelona di laga ini memang menguasai pertandingan, namun lini depan bisa dibilang sangat tumpul. Hanya enam tendangan dan hanya dua tendangan yang mengarah ke gawang. Padahal, Cadiz yang bisa dibilang bukan lawan berat bisa melakukan 13 kali tendangan dan tiga tendangan mengarah ke gawang.

Keoman.jpgKoeman, masih menemui jalan buntu kembalikan kejayaan Barcelona (foto: fcbarcelona)

"Saya tidak senang karena kami memiliki empat atau lima peluang yang sangat jelas dan kami belum mencetak gol," keluhnya.

Sepeninggal Lionel Messi dan Antoine Griezmann, Barceloba seperti selalu menemui kebuntuan. Bahkan dalam tiga laga terakhir di semua ajang, Barcelona gagal meraih kemenangan.

Hasil seri 0-0 ini membawa posisi La Blaugrana terdampar di posisi ketujuh dengan sembilan poin. Berbeda jauh dengan Real Madrid yang terus kokoh di puncak klasemen dan tak menemui kesulitan menghajar lawannya. Terakhir, Los Merengues membantai Real Mallorca 6-1.

Hasil Lengkap La Liga Jornada 6

Rabu (22/9/2021) dini hari WIB

Getafe 1-2 Atletico Madrid
Athletic Bilbao 1-2 Rayo Vallecano
Levante 0-2 Celta Vigo

Kamis (23/9/2021) dini hari WIB

Espanyol 1-0 Deportivo Alaves
Sevilla 3-1 Valencia
Real Madrid 6-1 Mallorca
Villarreal 4-1 Elche

Jumat (24/9/2021) dini hari WIB

Granada 2-3 Real Sociedad
Osasuna 1-3 Real Betis
Cadiz 0-0 Barcelona

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.