Wisata

Lynn Hotel Mojokerto Suguhkan Staycation dengan Nuansa Majapahit

Selasa, 29 Juni 2021 - 04:31
Lynn Hotel Mojokerto Suguhkan Staycation dengan Nuansa Majapahit Bedroom yang di Lynn Hotel Mojokerto dengan nuansa khas Majapahit. (Dok. Lynn Hotel Mojokerto)

TIMES SURABAYA, MOJOKERTOLynn Hotel Mojokerto menghadirkan nuansa Majapahit untuk menjadikan hotel bintang tiga ini berbeda dengan yang lain. Lobby, lantai pada Cafe and Resto dan kamar mempunyai corak Surya Majapahit.

Lokasi Lynn Hotel sangat strategis, yakni di tengah Kota Mojokerto, Jawa Timur Lokasinya di jalan Empunala, Kelurahan Magersari, Kota Mojokerto. Dari stasiun, cukup lima menit, dan dari exit tol Mojokerto hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.

Lynn Hotel mempunyai 2 tipe kamar dengan jumlah total 64 kamar. Superior Room dan Deluxe Room. Untuk tipe superior disewakan dengan harga Rp 675.000. Memiliki size 22 sqm dengan Bed Types King Bed & Twin Bed. 

Sedangkan untuk Deluxe Room disewakan dengan harga Rp 825.000. Memiliki size 26 sqm dengan Bed Types King Bed & Twin Bed.

LYNN-Hotel.jpgLynn Hotel Mojokerto, jalan Empunala, Kelurahan Magersari, Kota Mojokerto, Senin (28/6/2021)(Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

Disamping ruang kamar yang bernuansa Majapahit, Lynn Hotel memiliki dua meeting room. Meeting room Suryo & Condro memiliki kapasitas penuh 100 orang (50 orang di masa pandemi covid-19). Sedangkan untuk Samudro Meeting room memiliki kapasitas penuh 400 orang (200 orang di masa pandemi covid-19).

Lynn Hotel dilengkapi dengan fasilitas cafe & resto di lantai pertama. Aneka menu pilihan bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat. Mulai dari coffe, tea, aneka snack, mulai dari chicken, hingga potato.

Terdapat kolam renang indoor di Lynn Hotel Mojokerto. Menambah betah pengunjung yang menginap di Lynn Hotel. Kolam renang ini mampu menampung 20 orang.

LYNN-Hotel-a.jpgLynn Hotel Mojokerto, jalan Empunala, Kelurahan Magersari, Kota Mojokerto

Sales & Marketing Lynn Hotel Mojokerto, N Agung Darmawan menyampaikan untuk reservasi bisa melalui aplikasi Traveloka, Ticket.com, Agoda, dan beberapa aplikasi lainnya.

"Bisa booking melalui beberapa aplikasi kayak Traveloka, Ticket, dan lain-lain. Atau bisa reservasi dengan menghubungi Lynn Hotel nomor 0321-52 85 000," kata Agung. (*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.