TIMES SURABAYA, SURABAYA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi atau Daop 8 Surabaya telah melayani sebanyak 750.380 pelanggan. Masa libur Angkutan Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 dimulai pada 19 Desember 2024 - 5 Januari 2025 telah selesai.
Pelanggan yang turun di Daop 8 Surabaya 360.447 dan yang berangkat 386.909 pelanggan. Selama masa liburan Nataru juga ada peningkatan 3.950 pelanggan. Kenaikan 1 persen ini berdasarkan jumlah 386.909, Selasa (7/1/2025).
Selama libur Nataru, KAI Daop 8 mengopersikan KA tambahan, yang pelayanannya tidak dibedakan dengan kereta reguler. Tetap mengutamakan ketepatan waktu dan keselamatan.
"Dengan dioperasikannya KA tambahan selama periode Nataru 2024/2025, KAI Daop 8 Surabaya tetap mampu menjaga kualitas pelayanan, yang terus mengutamakan keselamatan, ketepatan waktu, dan kenyamanan," ujar Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif.
Keberhasilan angkutan Nataru 2024-2025 selama 18 hari ini, tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim KAI Daop 8 Surabaya yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.
“KAI mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait yang turut membantu menjaga keamanan dan kenyamanan para pelanggan kereta api,” tuturnya.
Dengan berakhirnya masa angkutan Nataru 2024/2025, KAI Daop 8 Surabaya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh seluruh pelanggan kereta api.
Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan kereta api sebagai transportasi pilihan dalam mendukung mobilitasnya selama masa Nataru 2024 - 2025. (*)
Artikel ini sebelumnya sudah tayang di TIMES Indonesia dengan judul: KAI Daop 8 Surabaya Layani 750.380 Pelanggan Selama Libur Nataru 2024-2025
Pewarta | : Hamida Soetadji |
Editor | : Deasy Mayasari |