https://surabaya.times.co.id/
Gaya Hidup

e’L Hotel Grande Malang Siapkan Layanan Isoman

Senin, 26 Juli 2021 - 16:04
e’L Hotel Grande Malang Siapkan Layanan Isoman Salah satu bentuk kepedulian terhadap layanan penanganan Covid-19 di Indonesia, e’L Hotel Grande Malang menyiapkan layanan isoman untuk warga masyarakat Malang Raya. (foto: e’L Hotel Grande Malang for TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, BATU – Memberikan kemudahan untuk masyarakat yang terpapar Covid-19, e’L Hotel Grande Malang menggandeng Persada Hospital untuk memberikan layanan Isolasi Mandiri (isoman) untuk pasien dengan gejala ringan.

Program ini dilaksanakan e’L Hotel Grande Malang sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan Covid-19.

Saat ini program tersebut sudah berjalan sejak 19 Juli 2021, bahkan hotel ini telah mengubah seluruh kamar hotel yang berjumlah 103 kamar sepenuhnya menjadi Isotel atau hotel untuk isolasi Mandiri.

Hotel Grande Malang b

Layanan ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Malang Raya yang ingin mendapatkan isolasi mandiri secara aman dan nyaman.

Dengan layanan isoman di hotel, layanan di rumah sakit dapat diarahkan untuk merawat pasien gejala berat dan memerlukan perawatan intensif.

"Inilah panggilan kemanusiaan dan bentuk kontribusi yang bisa kami berikan dalam ikut mengatasi pandemi," kata pendiri dan pemilik éL Hotel Group, Enggartiasto Lukita.

Ia menegaskan bahwa layanan ini dilakukan dengan penerapan standar dan protokol kesehatan yang ketat, karena itulah e’L Hotel Grande Malang bekerja sama dengan Persada Hospital.

Hotel Grande Malang c

Dengan perpaduan layanan hospitality dan medis yang terstandar ini, bukan hanya membuat pasien yang menjalani isolasi mandiri nyaman dan mempercepat pemulihan, layanan ini juga membuat keluarga yang menunggu di rumah menjadi lebih tenang.

Layanan yang disediakan mencakup akomodasi, makanan, penyediaan obat atau suplemen sesuai petunjuk dokter, pemeriksaan dokter dan tenaga kesehatan, serta tes PCR.

Pihaknya ingin pasien dan keluarganya tenang dalam menjalankan isolasi mandiri. Ketenangan itu pula yang diharapkan mempercepat pemulihan.

"Tidak ada pilihan lain selain semua pihak mencurahkan tenaga dan pikiran untuk ikut mengatasi krisis ini," kata pendiri éL Group dan pemilik e’L Hotel Grande Malang ini. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.