https://surabaya.times.co.id/
Berita

Layanan Operasional Mengalami Kendala, Bank Jatim Sarankan Nasabah Manfaatkan Layanan E-Channel

Kamis, 30 September 2021 - 21:36
Layanan Operasional Mengalami Kendala, Bank Jatim Sarankan Nasabah Manfaatkan Layanan E-Channel Teller Bank Jatim mengarahkan nasabah agar menggunakan layanan Jconnect Internet Banking, Kamis (30/9/2021). (Foto: Dok.Bank Jatim)

TIMES SURABAYA, SURABAYA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dan mitra bisnis Bank Jatim pada hari ini, Kamis (30/9/2021).

Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo menyampaikan, saat  ini Bank Jatim sedang melakukan progres perbaikan layanan yang lebih baik kedepannya.

"Namun demikian nasabah Bank Jatim tidak perlu khawatir dan tetap dapat melakukan transaksi perbankan melalui layanan e-channel Bank Jatim," jelasnya.

Teller-Bank-Jatim-2.jpg

Layanan pengganti tersebut seperti ATM, Jconnect Mobile, Jconnect Internet Banking, serta SMS Banking.

Ia menambahkan, dengan memanfaatkan layanan e-channel Bank Jatim, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan atau pembayaran dengan cepat, mudah, dan aman. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.