https://surabaya.times.co.id/
Berita

Berkah Lebaran 2024 untuk Aston Mojokerto Hotel

Rabu, 17 April 2024 - 14:49
Berkah Lebaran 2024 untuk Aston Mojokerto Hotel Suasana Kamar Aston Mojokerto Hotel & Conference Center. (Dok. Aston Mojokerto for TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, MOJOKERTO – Pelaku bisnis akomodasi dan perhotelan di Kabupaten Mojokerto sumringah dengan adanya momen libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri 2024. Salah satunya Aston Mojokerto Hotel & Conference Center. Tingkat hunian Smart Hotel pertama di Bumi Majapahit ini hampir menyentuh angka 100 persen. 

Hal ini tentu saja ditunjang oleh beragam faktor mulai dari pengalaman dan kenyamanan yang diberikan pihak Aston Mojokerto kepada pengunjung. 

Front Office Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center, Bayu Utomo menyampaikan bahwa hampir semua layanan yang dimiliki Aston Mojokerto dinikmati oleh semua pengunjung. Utamanya para pemudik. 

"Khusus di periode libur lebaran dari tanggal 10 April sampai tanggal 14 April 2024, tingkat hunian menyentuh di angka 93% dengan harga yang ditawarkan mulai kisaran Rp.750.000 untuk kamar dengan tipe Deluxe dan Rp. 850.000 untuk kamar bertipe deluxe Premier serta kamar dengan tipe ASTON Suite di harga Rp. 1.600.000 per malam, dimana kesemua harga diatas sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang yang menginap,” terangnya.

Bayu Utomo menambahkan para pemudik juga sangat menikmati ragam fasilitas Aston Mojokerto. Mulai dari Wilwatikta Restaurant hingga Niscala Cafe Aston Mojokerto. 

“Untuk mayoritas tamu yang menginap di dominasi oleh tamu dari luar Mojokerto seperti Jakarta, bandung bahkan Denpasar yang melakukan perjalanan mudik bersama keluarga atau ketika mereka singgah untuk sekedar beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan kembali.” pungkasnya. 

Aston Mojokerto memberikan kenyamanan serta pengalaman menginap yang menyenangkan. Seluruh kamarnya yang berjumlah 139 kamar dengan 4 tipe mulai dari Deluxe, Deluxe Premier, ASTON Suite dan Penthouse telah dilengkapi Google Nest dan Smart TV. Hal ini bisa menghadirkan hiburan tanpa batas ketika menginap di ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center.

Selain fasilitas kamar, hotel yang terletak di Bypass Totok Kerot ini juga memanjakan pengunjung hotel dengan mini market, Niskala Lounge, Wilwatikta Restaurant, kolam renang untuk dewasa dan anak anak serta fasilitas gym yang terletak bersebelahan dengan kolam renang.(*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.