https://surabaya.times.co.id/
Berita

Cak Percil dan Dike Sabrina Meriahkan Serah Terima Kirab Maskot Pilkada Serentak 2024 di Magetan

Sabtu, 07 September 2024 - 19:52
Cak Percil dan Dike Sabrina Meriahkan Serah Terima Kirab Maskot Pilkada Serentak 2024 di Magetan Dike Sabrina saat memeriahkan Kirab Maskot Pilkada Serentak tahun 2024 di Magetan. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, MAGETAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan terima Kirab Maskot Pilkada Serentak 2024 si Jalih ‘Jatim Memilih’ dari KPU Ngawi di Alun-alun Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Sabtu (7/9/2024). 

Penyerahan maskot tersebut berjalan dengan meriah dan disaksikan oleh ribuan masyarakat Magetan, tak hanya itu Dike Sabrina dan Cak Percil CS juga ikut hadir memeriahkan kegiatan tersebut. 

Usai menerima maskot Pilkada Serentak 2024 Jawa Timur dari KPU Ngawi, Ketua KPU Magetan, Noviano Suyide Mengatakan, adanya kirab tersebut sekligus sosialisasi kepada masyarakat agar tidak golput pada Pilkada Serentak 2024 Magetan.

Kirab-Maskot-Pilkada-Serentak-tahun-2024-di-Magetan-b.jpgKetua KPU Magetan, Noviano Suyide saat menerima maskot si Jalih dari KPU Ngawi. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

“Kami kepada masyarakat agar tidak golput dan mengajak sanak keluarganya yang telah memiliki hak pilih datang ke TPS dan ikut mencoblos,” ujarnya.

Pun, selama di Magetan, si Jalih bersama si Bolih akan mengelilingi 18 Kecamatan sebelum diberangkatkan ke Kota Madiun pada tanggal 11 September 2024.

“Si Jalih akan keliling di 18 kecamatan selama 3 hari, dan perharinya akan mengeliling 3 kecamatan,” ungkapnya. 

Dalam Kegiatan Kirab Maskot Pilkada Serentak 2024 tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Magetan, Ketua Bawaslu Magetan, M. Kilat Adinugroho Syaifullah beserta jajaran, anggota  PPK dan PPS beserta tamu undangan lainnya. (*)

Pewarta : Aditya Candra
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.