https://surabaya.times.co.id/
Berita

Lezatnya Pukis Pukisku, Keuntungan dan Kesuksesan Berjualan di Alfamart

Sabtu, 14 September 2024 - 15:44
Lezatnya Pukis Pukisku, Keuntungan dan Kesuksesan Berjualan di Alfamart Yoko Tri Ardianto, pemilik outlet Pukisku, berada di tempat usahanya di halaman depan Toko Alfamart kawasan Jalan Danau Sentani Utara. (Foto: Hendar/TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, MALANG – Pemilik outlet Pukisku, Yoko Tri Ardianto (32), telah menemukan keuntungan luar biasa dengan menggunakan lahan halaman depan Toko Alfamart di kawasan Jalan Danau Sentani Utara, Kota Malang sebagai tempat berjualan pukis.

Dengan latar belakang sebagai pria kelahiran Rembang, Jawa Tengah, Yoko menjelaskan bagaimana keputusannya untuk menyewa tempat di Alfamart membawa keberuntungan besar bagi bisnisnya.

Pada awalnya, Yoko memulai usahanya di Malang pada tahun 2019 dengan bantuan orang kepercayaannya karena saat itu ia masih bekerja di anak perusahaan BUMN transportasi. Namun, setelah mengalami peristiwa PHK, Yoko terpaksa mengambil alih penuh pengelolaan usahanya.

Meski awalnya tidak mudah, Yoko merasa lega dengan keputusannya untuk berjualan di Alfamart karena keamanan tempatnya terjamin dan infrastruktur seperti listrik dan air selalu siap digunakan, serta tarif sewa yang bersahabat.

Yoko yang menjual pukis dengan beragam rasa seperti Choco Crunchy, Matcha, Tiramisu, Meses, Keju, Capucino, Strowbery, Melon, Oreo, Toping Series M, Full Topping Series L, dan Original Series menjadi daya tarik utama outlet Pukisku.

“Pukis rasa tiramisu dan coklat menjadi favorit terbesar di antara para pembeli,” tandasnya.

Selain pukis, Yoko juga menawarkan kue lumpur berbahan kentang yang segar dan lezat dengan harga relatif terjangkau hanya Rp2.500 per biji.

“Kue lumpur yang kami jual selalu fresh karena setiap ada pembelian baru saya buatkan,” ujarnya.

Outlet Pukisku telah menarik perhatian banyak pembeli, baik dari pengunjung Alfamart maupun dari masyarakat umum. Dengan 60 persen pembeli berasal dari pengunjung Alfamart dan 40 persen dari masyarakat umum, outlet Yoko terus berkembang pesat. Harga pukis yang ditawarkan mulai dari Rp15.000 per paket isi 10 biji untuk varian ori, dan maksimal Rp24.000 untuk varian dengan topping.

Yoko pun memiliki rencana untuk membuka cabang baru di Alfamart di kawasan Singosari atau di tempat lain di wilayah Kabupaten Malang maupun di Kota Malang. Dengan semangat dan dedikasinya, Yoko siap menghadirkan Pukisku ke lebih banyak tempat untuk memanjakan lidah para pecinta pukis dan kue lumpur. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba kelezatan pukis dan kue lumpur dari Pukisku di outlet terdekat! (*)

Pewarta : Hendarmono Al Sidarto
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.