https://surabaya.times.co.id/
Pendidikan

Satukan Visi Kebersamaan, UK3 Unitomo Gelar Youth Movement

Sabtu, 14 September 2024 - 21:46
Satukan Visi Kebersamaan, UK3 Unitomo Gelar Youth Movement Youth Movement membangun kebersamaan melalui ibadah dan pagelaran musik. (FOTO: Humas Unitomo)

TIMES SURABAYA, SURABAYA – Surabaya- Universitas Dr Soetomo (Unitomo) Surabaya mendorong semangat kebersamaan para muda untuk memperkuat persatuan bangsa melalui acara Youth Movement di Auditorium Ki Moh Saleh, Jumat (13/9/2024).

Agenda tersebut diprakarsai Unit Kegiatan Kerohanian Kristen Unitomo (UK3 Unitomo) dan  mendapat respon luar biasa dari peserta mahasiswa baru maupun SMA se-Surabaya. 

Mengusung tema "You’re Not Alone," acara ini menggabungkan ibadah dengan pagelaran musik. 

Dalam sambutannya, Sucipto, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Promosi Unitomo menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan yang menjadi pesan utama dari acara ini. 

Komunitas yang solid dan fondasi yang kuat, menurutnya adalah modal meraih kesuksesan. 

“Melalui kegiatan ini, saya berharap para mahasiswa dan siswa dapat memahami makna pentingnya kerja sama dan kebersamaan untuk mencapai tujuan bersama. Membangun komunitas yang solid adalah fondasi yang kuat untuk meraih kesuksesan,” tuturnya.

Geona, selaku koordinator acara, menjelaskan bahwa acara ini awalnya diadakan untuk menyambut mahasiswa baru Kristen Unitomo 2024. 

Namun, karena antusiasme yang tinggi, acara ini turut dihadiri oleh mahasiswa dari universitas lain serta para pelajar SMA dan SMK.

"Kami tidak menyangka akan mendapat respon sebesar ini. Kehadiran teman-teman dari luar Unitomo menunjukkan bahwa semangat kebersamaan ini begitu kuat dan meluas,”ujar  Geona.

Selain musik, digelar talk show bertema Faith In Pixels Membangun Iman di Dunia Digital. 

Talkshow ini bertujuan untuk menginspirasi para peserta agar tetap kuat dalam iman di tengah era digital yang semakin berkembang. (*)

Pewarta : Hamida Soetadji
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.