https://surabaya.times.co.id/
Berita

Khofifah Dapat Dukungan DHD 45, Dirikan Posko Pemenangan Pertama

Selasa, 30 April 2024 - 21:17
Khofifah Dapat Dukungan DHD 45, Dirikan Posko Pemenangan Pertama Khofifah Indar Parawansa saat mendapat grafis peta lumbung suara pemenangan dirinya yang terletak di Posko Juang di Gedung Juang 45 Jawa Timur, Surabaya, Selasa (30/4/2024). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMES SURABAYA, SURABAYAKhofifah Indar Parawansa bersama Ketua Umum Dewan Harian Daerah (DHD) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Jawa Timur, Ir H Bambang Eko Witono meresmikan Posko Juang di Gedung Juang 45 Jawa Timur, Surabaya.

Khofifah juga mendapat dukungan penuh untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jatim 2024 melalui pembentukan Tim Relawan Juang Khofifah.

DHD-45-di-Posko-Juang.jpgKhofifah Indar Parawansa bersama Jajaran Pengurus DHD 45 di Posko Juang di Gedung Juang 45 Jawa Timur, Surabaya, Selasa (30/4/2024). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Khofifah mengapresiasi dukungan dan merasa terhormat karena tim telah mempersiapkan portofolio Khofifah sedemikan rupa.

Seperti video sepak terjang, prestasi dan berbagai capaian pembangunan. Termasuk buku saku yang bisa menjadi bahan referensi bagi pembaca.

"Saya rasa secara kualitatif saya juga surprise," kata Khofifah, Selasa (30/4/2024).

Posko Juang disebut Khofifah merupakan posko pertama yang berdiri sebagai markas tim pemenangan dirinya di Pilgub Jatim.

"Terima kasih kepada seluruh Tim Relawan Juang yang sudah menginisiasi materi-materi secara kualitatif, luar biasa," puji Gubernur Jatim 2019-2024 tersebut.

Khofifah juga memberikan masukan agar posko ini bisa mengakomodir harapan warga dengan menyediakan meja khusus berisi lembaran kertas. Masyarakat bisa menuliskan aspirasi mereka dalam kertas tersebut untuk Jatim lima tahun ke depan.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Posko Juang, Fadjar Budianto menegaskan bahwa keputusan melabuhkan dukungan ini telah disepakati bersama melalui rekomendasi Rapat Kerja Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Jawa Timur pada Maret lalu.

Nama Khofifah yang juga merupakan Dewan Kehormatan Daerah BPK 45 Jatim dinilai sangat layak kembali maju sebagai orang nomor satu di Jatim.

"Siapapun anggota Organisasi 45 yang ingin mencalonkan baik itu legislatif maupun eksekutif hukumnya wajib untuk kita dukung kita sukseskan bersama," tegasnya.

Selama lima tahun, DHD 45 telah melakukan sejumlah kajian terhadap kebijakan yang sudah dicanangkan oleh Khofifah Indar Parawansa. Hasilnya, Khofifah sarat prestasi dan selaras dengan gerakan organisasi ini.

"Bukan hanya dadakan kita mendukung, tidak. Tapi dengan berbagai macam pertimbangan bahwa Bu Khofifah sukses mengantarkan Jatim dengan berbagai penghargaan," jelasnya.

Sementara ini, Posko Juang Khofifah di Surabaya menjadi posko pertama yang akan meluas ke sejumlah daerah. Total ada 33 DHC 45.

"Insya Allah nanti di masing-masing DHC 45 akan dibuka posko," kata Fadjar seraya memastikan bahwa para relawan akan optimal memberikan dukungan suara. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.