https://surabaya.times.co.id/
News Commerce

Tempat Fitnes Fasilitas Canggih Hadir di Gresik, Nikmati Paket Menariknya

Minggu, 22 Oktober 2023 - 12:56
Tempat Fitnes Fasilitas Canggih Hadir di Gresik, Nikmati Paket Menariknya Tempat fitnes dengan fasilitas canggih hadir di Kabupaten Gresik Jawa Timur. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMES SURABAYA, GRESIKFitnessworks, tempat fitnes fasilitas canggih dengan harga terjangkau kini hadir di Kabupaten Gresik Jawa Timur. Lokasinya berada di Jl. Raya Gresik - Babat No.1937, Banjarsari, Kecamatan Cerme.

CEO Fitnessworks dan PT. Urban Athletes Indonesia, Verawaty Budiyanto menyampaikan, Gresik menjadi lokasi yang strategis dalam pengembangan bisnis ini.

Di Fitnessworks, pengunjung berkesempatan menikmati fasilitas gym yang canggih, berbagai macam kelas olahraga, dan personal trainer bersertifikat internasional, dengan harga terjangkau.

"Sebelum pembukaan di Gresik, kami juga sukses membuka gym club di Sidoarjo dan Surabaya," kata Verawaty melalui keterangan tertulisnya, Minggu (22/10/2023).

Selain fasilitas kelas wahid, Verawati menambahkan, tempat fitnes miliknya memiliki keunggulan dalam sistem membership yang ditawarkan yakni gym pintar. 

Setiap member, kata dia dapat memilih tipe membership sesuai dengan kebutuhan, kemampuan komitmen, dan ketersediaan waktu masing-masing. 

"Misal, member yang sibuk beraktivitas dan hanya bisa berlatih selama 3 jam sepekan, member dapat mengambil paket membership yang sesuai dengan plan latihan yang siharapkan tanpa perlu khawatir membuang biaya untuk membership 1 bulan," ujarnya.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan jika memilih program membership selama 12 bulan, member akan mendapatkan bonus dua bulan dan berlatih dengan Personal Trainer secara gratis. 

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan layanan kebugaran kepada seluruh masyarakat dengan harga terjangkau," tutupnya menanggapi dibukanya Fitnessworks. (*)

Pewarta : Akmalul Azmi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.