https://surabaya.times.co.id/
Berita

Mahasiswi Universitas Ciputra Lompat dari Lantai 22

Rabu, 18 September 2024 - 20:07
Mahasiswi Universitas Ciputra Lompat dari Lantai 22 Mahasiswa jatuh dari lt 22 Gedung Universitas Ciputra, diduga bunuh diri. (Foto: Freepik)

TIMES SURABAYA, SURABAYAUniversitas Ciputra (UC) pagi tadi dikagetkan seorang mahasiswi tergeletak diduga bunuh diri. Petugas kebersihan kampus pertama kali melihat korban sudah tidak bernyawa. 

Kejadiannya tidak ada yang melihat langsung korban loncat dari lantai 22. Tapi saat korban sudah jatuh, ada petugas cleaning service yang melihat.

Penyebab pastinya bunuh diri sampai saat in belum diketahui. Dari informasi awal, mahasiswi berinisial SNV nekat bunuh diri karena putus cinta. Ia nekat lompat dari lantai 22 Gedung UC SNV.

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar membenarkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Warga Menganti, Gresik itu diduga melompat dari lantai 22 Gedung UC.

"Korban dipastikan bunuh diri, sebab ada pesan terakhir yang dikirim korban melalui pesan WhastApp kepada sahabatnya," kata Akhyar.

Pihaknya juga menemukan barang bukti sejumlah barang berharga milik korban. Barang-barang tersebut tergeletak di lantai 22.

"Kita temukan tas, sepatu, laptop dan perlengkapan wanita milik korban di lantai 22," tuturnya.

Dugaan adanya keterlibatan orang kedua dalam kasus ini,  saat ini masih dalam proses penyelidikan. (*) 

Pewarta : Hamida Soetadji
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Surabaya just now

Welcome to TIMES Surabaya

TIMES Surabaya is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.